Jumat, 01 Maret 2013

Thanks God It's Friday

Konon, kalau di Amerika,hari Jumat adalah hari yang sangat menyenangkan karena hari Jumat adalah hari gajian disana. Jadi gajian dalam sebulan bisa empat kali, tidak seperti di Indonesia yang umumnya gajian itu sebulan sekali. Buat saya, hari Jumat ini juga sangat menyenangkan seperti hari - hari Jumat sebelumnya. Mengapa? Ini karena hari ini adalah hari terakhir bekerja di minggu ini. Besok dan lusa yang jatuh di hari Sabtu dan Minggu, saya libur bekerja. Horeee.... Terbayang dalam pikiran saya, ada banyak hal yang bisa saya lakukan di hari libur saya. 

Yang pertama, tentu saja saya ingin menemani Azka beraktivitas selama dua hari penuh karena seperti biasanya setiap saya libur bekerja, neneknya juga libur menemani Azka he..he... Saya juga ingin bersantai sejenak, sekedar untuk menikmati tidur siang, atau bahkan berbelanja ke mall. Biasanya, kemanapun saya pergi di hari libur, saya akan mengajak Azka. Namun rupanya ada beberapa acara yang harus saya ikuti di akhir pekan ini, mulai dari bersih - bersih rumah sebagai ritual wajib di hari libur, menghadiri kondangan di hari Sabtu pagi, kemudian dilanjutkan dengan menemani keluarga kakak ipar yang akan bersilaturahmi dengan keluarga calon besannya pada siang harinya. Untuk hari Minggu pagi, kami akan membawa Azka mengunjungi ibu mertua saya setelah membereskan pekerjaan rumah dan sore harinya saya harus menghadiri acara pertemuan rutin RW. Trus belajar menjahitnya kapan ya? Kemungkinan harus tertunda lagi soalnya saya kan juga ingin memaksimalkan waktu yang ada untuk sekedar bermain - main dengan Azka. Semenjak saya menikah dan menyandang status sebagai ibu rumah tangga, rupanya banyak hal yang harus saya ikuti layaknya ibu - ibu rumah tangga lainnya. 

Tak terasa hari ini waktu sangat cepat berlalu. Setelah menyelesaikan pekerjaan - pekerjaan rutin saya,  sebentar lagi jam kerja berakhir. Asyiknya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar