Kamis, 21 Februari 2013

Cardigan Rajut Warna Biru

Beberapa minggu yang lalu, saya memesan cardigan ke teman saya di Surabaya, Erma. Saya langsung pesan dua buah untuk saya dan Azka, anak saya. Mengenai soal warna, pilihan saya jatuh pada warna biru, warna favorit saya. Setelah memilih model dan warna, kemudian saya harus mengukur badan saya dan Azka. Selanjutnya Erma mengerjakan pesanan saya. 

Cardigan yang saya pesan ini dirajut menggunakan tangan. Pesanan saya yang  pertama kali dibuat Erma adalah cardigan untuk Azka. 
Hasilnya seperti ini :

Ini cardigan untuk Azka, modelnya sederhana dan berkerah, tanpa renda. Ya iya lah, tanpa renda, Azka kan cowok, masa pakai renda hehehe. Sebelumnya saya pesan warna polos biru tua, namun atas saran dari Erma, akhirnya diberikan kombinasi warna biru muda. Hasilnya sungguh bagus. Erma mengirim gambar ini ketika kancing belum dipasang semua, jadi ini belum selesai pengerjaannya.

Setelah selesai mengerjakan cardigan untuk Azka, selanjutnya Erma mengerjakan cardigan untuk saya.
Hasilnya seperti ini :

Agar terlihat lebih cantik, Erma memberikan ornamen semacam renda berwarna biru muda di pinggiran cardigannya. Yang ini juga masih belum selesai pengerjaannya, masih belum dipasang kancing. Namun, hasilnya sudah terlihat cantik sekali.

1 komentar:

  1. rajutnya top sist,
    :-) modelnya bagus dan RAPI, dah lihai buatnya ya,
    buat rajut baju Gamis Baru bisa gak?

    BalasHapus